Thursday, October 18, 2012

membuat desktop menjadi unik

ROCKET DOCK

Rocket dock adalah software yang akan membuat komputer kita lebih menarik dan berbeda, desktop kita bisa lebih rapih karna semua aplikasinya bisa kita tata di rocket dock ini saya sendiri nyaman sekali memakai rocket dock ini.. dan program yang sedang kita minimize akan terpampang di rocket dock ini.
berhubung ada sobat saya yang bertanya.. lumayan kan nambah pengunjung blog saya hahaha

bagi yang belum punya software nya  klik disini untuk mendownload rocket dock!
Ksetelah terdownload, install seperti biasa dan atur rocket dock sesuai hati anda di "Dock setting" agan agan bisa me-rename aplikasi yang telah anda letakan di rocket dock. anda bisa mengubah warna rocket dock itu sendiri, biasa nya saat terinstall, dengan sendirinya Rocket dock ter setting "on top" maka dari itu agan harus mengatur nya sendiri. kalo saya sendiri mah "autohide" lebih nyaman saat melakukan aktivitas lain.
silahkan agan utak atik sendiri deh.. kalo ada yang ga jelas, bisa comment, nanti saya bantu

Reaksi:


Sameera ChathurangaPosted By mauule

halo i am maulinda afriyana, i love writing, and i want to be a success blogger.. thanks for reading my article, if you want to request a article, please comment contact me

Thank You

2 komentar: